Home > FAQ

Frequently Ask Question (FAQ)

26 Pertanyaan 25
Apa saja persyaratan untuk mendapatkan bantuan biaya hidup dan buku?
Jawaban
Biaya hidup dan biaya buku dibayarkan setiap semester (untuk 6 bulan) dan akan dibayarkan setelah peserta tugas belajar mengunggah hasil akademik berupa KRS dan KHS serta mengisi mata kuliah yang diambil beserta SKS kedalam sistem informasi tugas belajar.
27 Pertanyaan 26
Apa kewajiban peserta tugas belajar setelah menyelesaikan pendidikan?
Jawaban
Setelah menyelesaikan pendidikan peserta wajib mengirimkan bukti lulus berupa fc ijazah (surat keterangan lulus apabila ijasah belum ada), fc transkrip nilai, soft copy skripsi/tesis/disertasi, surat pengembalian dari institusi pendidikan kepada Puskatmutu SDMK dan melakukan update serta mengunggah SPMT kedalam sistem informasi.
28 Pertanyaan 27
Jika ingin mengirimkan berkas atau surat menyurat, kemana harus ditujukan ?
Jawaban
Ditujukan kepada : Kepala Pusat Peningkatan Mutu SDMK Badan PPSDMK Kemenkes RI Jl. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12120 Telp. (021) 7245517 ext. 4044